Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Troole Merchandise, Pesan Suvenir yang Memorable dan Bermanfaat

Bismillah,


Troole Merchandise.
Hola sahabat lendyagasshi.


Apa yang sahabat lendyagasshi rasakan kalau saat datang ke sebuah acara lalu dapat suvenir yang isinya bagus banget?

Rasanya pasti surprisingly happy gitu yaa..
Dan kalau suvenir tersebut bermanfaat, pasti makin happy!

Bisa dibawa kemana-mana dan bisa jadi, kita gak sadar loo.. kalau sedang mempromosikan sesuatu.
Misalnya di suvenir tersebut ada logo brand tertentu.


Dari sini, akutu selalu kepikiran kalau suvenir tuh bukan hanya sekedar kado atau hadiah yang seadanya. Tapi juga kudu dipikirkan konsep sampai detail dan manfaat jangka panjangnya.

Dan setelah datang ke Troole Merchandise yang berada di Jalan Sritunggal no. 8, Bandung, aku jadi semakin kagum dengan filosofi Troole, yakni "Memorable and Useful".

Dimana pesan souvenir bagus tapi terjangkau
Troole Merchandise x Blogger BDg



Apa Itu Suvenir dan Manfaatnya

Suvenir adalah tanda mata, kenang-kenangan atau cendera mata.

Biasanya suvenir diberikan dalam suatu acara berupa benda untuk menjadi pengingat atau sebagai bukti kunjungan ke suatu tempat, peristiwa, atau acara tertentu.

Memang untuk memilih suvenir yang bermanfaat dan berkualitas premium memerlukan banyak pertimbangan, seperti dari segi kegunaan, budget, jumlah yang akan diberikan, desain hingga pertimbangan di waktu pemesanan.


Manfaat Memesan Suvenir yang Memorable dan Useful

Untuk event yang besar dan ingin membuatnya tak terlupakan meskipun sudah berlalu lama, perlu banget memiliki "kenang-kenangan" yang berkesan berupa barang atau benda. Benda yang istimewa dan unik ini memiliki manfaat sebagai berikut.


Sebagai Kenang-Kenangan

Ingin memiliki impact lebih lama dengan pengunjung sebuah event? Jangan ragu untuk memberikan suvenir yang cocok sebagai barang kenang-kenangan, seperti suvenir yang diberikan pada tamu perusahaan, souvenir pada acara tertentu dan sebagainya.

Tujuan pemberian suvenir pada saat event seperti ini adalah sebagai benda kenang-kenangan yang bisa menjadi pengingat atau reminder bahwa kita pernah mendatangi sebuah acara tersebut.


Memikat Konsumen

Dalam sebuah bisnis, manfaat souvenir ini bisa memiliki impact jangka panjang yang sangat berguna untuk memancing daya tarik konsumen. Apalagi ketika desain yang digunakan juga menarik sekaligus berkesan bagi si penerima dan kedepannya berpotensi pula menggapai target pasar.

Biasanya, perusahaan penyelenggara event akan menggelar sebuah acara besar yang besar dan meriah guna menarik perhatian konsumen dan tak lupa menyediakan suvenir dengan tujuan akan menjadi kenang-kenangan


Ucapan Terima Kasih

Suvenir yang berfungsi sebagai ungkapan terima kasih biasanya berupa suvenir yang memorable dan kesannya limited atau khusus.

pesan souvenir berkesan dan bagus
Contoh souvenir untuk ucapan terima kasih yang berkesan


Biasanya, jenis-jenis souvenir seperti ini dilakukan dalam rangka pertukaran souvenir terkait kerjasama diantara dua perusahaan ataupun perorangan untuk saling menjaga hubungan baik antar perusahaan atau perorangan.


Media Pengenalan Produk Perusahaan

Dalam perusahaan, produk adalah hal utama yang sangat membutuhkan promosi agar lebih dikenal oleh calon konsumen. Sedangkan promosi sendiri membutuhkan media yang tepat seperti dalam bentuk printing ataupun souvenir menarik agar calon pelanggan dapat lebih mudah mengingat produk tersebut.

Souvenir ini biasanya tercantum logo, nama produk atau perusahaan yang hendak dipromosikan.


Pilihlah bentuk souvenir yang kiranya dapat dimanfaatkan atau memiliki fungsi jika dipakai oleh penerimanya, hal ini tentu secara langsung maupun tidak langsung membuat mereka mengingat perusahaan Anda.


Menaikkan Keuntungan Penjualan

Melalui penggunaan souvenir sebagai media promosi mampu meningkatkan kemungkinan tingginya penjualan dan menggaet lebih banyak konsumen baru jika dilakukan dengan strategi dan waktu yang tepat. Hal ini juga merupakan salah satu solusi yang ampuh dalam mengatasi persaingan.


Mengundang Calon Pembeli

Souvenir yang bermanfaat dan bermutu tentu membuat orang yang menerimanya akan merasa senang dan tertarik, ini adalah gerakan awal dalam menyampaikan kulaitas perusahaan kemudian cepat atau lambat mereka juga akan menggunakan produk Anda karena merasa percaya dan yakin dengan kualitasnya.


Menumbuhkan Kesan Positif

Pemilihan souvenir sebaiknya mengedepankan kualitas dan mencerminkan gambaran atau profil perusahaan, sehingga mampu meningkatkan keyakinan konsumen dan menimbang akan mutu produk yang diberikan. Nah, hal ini berdampak pada pemberian souvenir perusahaan yang nantinya mampu memperlihatkan kredibilitas perusahaan pada calon konsumen.


Membuat Karyawan Lebih Bangga pada Perusahaan

Adakalanya souvenir tidak harus sebagai media promosi, namun bisa sebagai kenang-kenangan, hadiah atau cendera mata bagi karyawan. Dengan kegiatan ini mampu mempengaruhi nilai kebanggaan atau prestise karyawan pada perusahaan, baik secara langsung maupun tidak langsung.



Pesan Suvenir yang Berkesan Dimana?

Dari berbagai manfaat pemberian suvenir di atas, tentu sahabat lendyagasshi jadi kepikiran doonk.. dimana pesan suvenir custom yang bisa menyesuaikan dengan ide yang kita miliki sekaligus mewujudkannya hingga menjadi barang yang layak untuk diberikan kepada orang lain baik itu calon pembeli atau klien?

Nah,
Di sini nih.. TROOLE MERCHANDISE.



Mengenal Troole Merchandise

Sejarah Troole Merchandise dulunya bernama SEMINARKIT BANDUNG yang didirikan pada tanggal 6 Juni 2014. Dan seiring dengan perkembangannya yang semakin pesat, maka nama Seminarkit Bandung resmi berubah menjadi Troole Merchandise di tanggal 28 Juni 2020. 

Didirikan oleh Pak Hanum Sujana, kini Troole semakin banyak karyawan, ide dan klien yang merasa terbantu dengan hadirnya produk-produk Troole yang keren-keren.

pesan souvenir corporate yang terjangkau

Troole telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan BUMN dan swasta selama 10 tahun ini dan semoga akan terus menjadi kepercayaan kita semua.

Seneng banget ketika berkunjung ke Troole.
Sambutan hangat yang terasa sampai ke hati memang sesuai dengan tagline Troole yakni "Memorable & Useful".

klien dan testimoni pesan souvenir di troole
perusahaan yang telah bekerjasama dengan Troole Merchandise


Pada bertanya-tanya gak, "Gimana spelling Troole?"

Ternyata, nama Troole itu terinspirasi dari bahasa Inggris yang bermakna "Truly" yang berarti sesungguhnya. Dan uniknya, Troole juga ada dalam bahasa Estonia yang bermakna jejak.

Sehingga dengan pelafalan Truly, Troole memiliki makna "Jejak Sesungguhnya".



Misi dan Visi Troole Merchandise

"People do not buy goods and services.
They buy relations, stories and magic."

Seth Godin Quote


Kalau uda kenal sama owner dari Troole, maka uda pasti hati ini jadi hangat. Karena bisnis yang dikembangkan beliau bukan hanya sebatas mewujudkan suvenir impian tapi juga fokus membangun hubungan baik, berbagi kisah, dan hal-hal yang menakjubkan lainnya.


Visi Troole adalah hadir di setiap moment para profesional Indonesia.
Sedangkan misi Troole adalah menyampaikan pesan kebahagiaan dengan mendampingi pelanggan memenuhi kebutuhan suvenir yang berkesan dan bermanfaat hingga tujuannya tercapai.


pesan souvenir kantor premium
Pesan goodie bag seminar kit


Keunikan Troole Merchandise

Sesuai Budget Banyak varian produk sesuai budget dan kebutuhan Anda, sehingga lebih praktis, hemat waktu dan tenaga.


Gratis Desain Untuk mempercepat proses kerja dari desain ke produksi, kami sediakan layanan desain secara gratis.


Sampling Produk Untuk memastikan kualitas sesuai ekspektasi, kami buatkan sampel produk sebelum diproduksi secara massal.


Produk Express Untuk menunjang event dadakan, kami menyediakan layanan produk express dan pengiriman express untuk Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten atau port to port bandara seluruh Indonesia.


Gratis Ongkir Demi memudahkan proses administrasi Anda, kami berikan paket satu harga dan gratis ongkos kirim untuk wilayah Pulau Jawa dan Bali.


Garansi Garansi hingga produksi ulang jika produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan di PO.



Penutup

Memesan suvenir untuk sebuah acara seminar, acara kantor atau event apapun, tidak boleh sembarangan. Karena suvenir yang terbaik adalah yang memorable dan useful

Sesuai dengan filosofi Troole Merchandise, maka klien yang memesan suvenir custom akan sangat disambut dengan hangat dan dikomunikasikan secara dua arah. 

Minimal pemesanan 50 pcs, tanpa ada minimum produk. 
Semisal produk sesimple bolpoin pun akan diterima dan dikerjakan dengan penuh cinta.

Banyak klien yang sudah puas dan memesan suvenir kembali setelah bekerjasama dengan Troole. Karena Troole sangat amanah dalam mengemban kepercayaan.


Bagi yang tertarik membuat suvenir berkesan dan pasti bermanfaat, bisa kepoin dulu IG dan websitenya. Kalau sudah mantap, bisa tuh chat admin buat ngobrol lebih lanjut.


IG Troole Merchandise
@troole.id

Website Troole Merchandise


Selamat Mewujudkan Kreasi Terbaik Bersama Troole.
Mari kita ciptakan kenangan terindah bersama.



Salam hangat,



41 comments for "Troole Merchandise, Pesan Suvenir yang Memorable dan Bermanfaat"

  1. Kalau saya suka kalau suvenir itu bermanfaat. Dan saat ini saya selalu dapat tumbler hehehe. Dan karena sering dapat, jumlahnya jadi banyak. jadi saya bagi ke saudara dan anak tetangga. Jelas lebih bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pecinta tumbleerr..
      Iya, mas Bams. Kalau banyak tumblr di rumah jadi membiasakan diri buat minum dimana aja, kapan aja tanpa nyampah.

      Delete
  2. Kalau mau dipikirkan lebih dalam lagi. Aku merasa bahwa benar juga ya. Kadang kalau kita mendapatkan souvenir dari suatu acara dan merasa barang itu berguna. Maka, kita akan menggunakannya terus.

    Semacam promosi yang nggak kita sadari. Apalagi saat di souvenir itu ada logonya.

    ReplyDelete
  3. Saya pun termasuk yang suka mengoleksi souvenir saat ikut seminar atau pelatihan hehehe dan umumnya bermanfaat sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh ya, Kak. Aku bisa pakai souvenir yang didapat lho. Nggak hanya sekedar disimpan atau jadi pajangan doang

      Delete
  4. Oh, jadi yang dulunya Seminarkit Bandung ini ya Troole Merchandise ini dulunya?
    Saya tuh paling suka pilih merchandise yg imut dan lucu
    Pengen. Boring apalagi ongkos kirim gratis. Hehe...

    ReplyDelete
  5. Ada banyak pilihan merchandise ya... Aku biasanya cari merchandise yang bener2 bermanfaat dan kepake biasanya. Mahal dikit gpp asal.bagus dan bermanfaat. Cari souvernir bisa ke troole merchandise ya

    ReplyDelete
  6. Setuju banget nih, pesan souvenir seminar itu jangan sembarangan, karena buat kenang-kenangan, harus yang berkesan tapi juga awet dan berkualitas bagus.
    Senang deh kalau bisa pesan souvenir di Troole Merchandise

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kak Rey, sebisa mungkin yang awet agar bisa dimanfaatkan lebih lama. Terlebih kan jadinya bakalan dikenng terus ketika dipakai

      Delete
  7. hahaha kalo tumblr rasanya sampe numpukk dan bingung mau pake yang mana karena sbnernya 1 aja cukup, tapi kalo tas canvas kek gini kayaknya masih oke sih yaa bisa dipake belanja atau keluar2 juga ganti gantian

    ReplyDelete
  8. Bener sih kenang²an memang harus yang memorable sehingga mengesankan, cuma ya kudu kreatif. Semisal tumbler, sebaiknya yang tahan panas biar punya manfaat. Bisa nih ya kustom dengan minimal 50pcs.

    ReplyDelete
  9. Wah...udah banyak yaa produk Troole. Tadi kulihat ada Telkom University juga tuh yg pesen merchandise dari Troole. Suami suka bawa merchandise tumbler nih dari kampus...hehe... Memang keren dan rapi produksi Troole tuh...

    ReplyDelete
  10. Tiap mengikuti berbagai event, buat saya yang paling seru dikoleksi adalah souvenir atau merchandise. Karena bisa jadi bukti dan juga sebagai kenang-kenangan. Untuk itu ada baiknya pembuatannya diserahkan pada ahlinya, misalnya di Troole ini.

    ReplyDelete
  11. sovenir ini kadang digampangkan banget yah, padahal ini jadi hal penting yang memorable dan bisa jadi pengingat yang luar biasa. Harus bisa dibuat yang simpel dan beneran memberikan kesan mendalam yah

    ReplyDelete
  12. Unik, memorable, dan bermanfaat. Tiga faktor penting saat memilih dan menentukan produk suvenir ya Len. Designnya juga kekinian supaya bisa meninggalkan kesan baik bagi si pemberi maupun si penerima. Kebetulan ada teman yang bergerak di bisnis WO dan EO. Rasanya pas kalau saya mereferensikan Troole Merchandise ini untuk dirinya.

    ReplyDelete
  13. Sebagai urang Bandung, malu banget baru tau tentang Troole Merchandise
    Selama ini kalo butuh merchandise selalu nabrak-nabrak dan akhirnya kecewa
    Lain kali kalo butuh merchandise ke Troole aja ya?

    ReplyDelete
  14. wah lihat contoh merchandise buatan Troole Merchandise di artikel ini, aku yakin bakalan memorable & useful sesuai tagline nya. Sudahlah bermanfaat barangnya cakep juga desainya.

    ReplyDelete
  15. Uy, tjakep banget suvenirnya, selain cucok buat kenang-kenangan, buat promosi tipis-tipis juga bisa dong ya. Ntar coba kepoin Troole merchandise buat sekolah si abang ah. Semoga harganya cucok, xiixixi..

    ReplyDelete
  16. Kalau dapat sovenir yang unik dan berkesan, bawaannya memang pengen posting di sosmed kak. Nah, kecenderungan ini bisa banget ya untuk promosi hihi.. Jadi kalau bikin sovenir, memang harus terkonsep

    ReplyDelete
  17. Seneng deh kalau lihat UMKM di rangkul oleh pemerintah. Tentunya kualitas produk lebih bagus dan menarik dan pelanggan pun dapat lebih banyak.

    ReplyDelete
  18. Setuju, souvenir bukan semata hanya hadiah. Tapi kita harus memiliki konsep dan fungsinya. Kan sayang kalau souvenir kita ternyata tidak begitu berguna untuk tamu undangan. Kalo di Troole, ah thanks untuk infonya. Next kalo cari souvenir ke Troole aja deh!

    ReplyDelete
  19. Senang banget kalau bisa dapat souvenir bermanfaat seperti tumbler dan godie bag, mendukung aksi gaya hidup keberlanjutan
    Btw lucu ya desain dari Troole marchandise ini

    ReplyDelete
  20. Bener banget Kak, bikin souvenir jangan asal bagus atau lagi tren tapi harus dipikirkan manfaat jangka panjangnya. Kalau bermanfaatkan kan kita-kita juga yang ngasih souvenir kecipratan pahalanya.

    ReplyDelete
  21. Punya usah souvenir ini juga sangat menjanjikan. Apalagi klo kita seneng banget sama handycraft bisa bikin souvenir sendiri dan tinggal cetak ucapan terimakasih dan lainnya.

    ReplyDelete
  22. Jadi pengen pesan deh suvenirnya buat ulang tahun si kecil nanti. Kira2 ada ga ya suvenir buat anak2? Entah tumbler bergambar karakter lucu/bahkan foto si kecil? Buat kenangan2 lah ya.

    Wah ada Bang Aswi, teman waktu di FLP dulu tuh. Hehe. Salam ya kak.

    ReplyDelete
  23. Aku paling males nerima suvenir yang nggak ada manfaat praktisnya, karena hanya berujung menuh-menuhi dan malah jadi sampah :( Suvenir yang pernah kudapat dan bermanfaat banget sampai sekarang adalah dudukan hp dari bahan kayu.

    ReplyDelete
  24. waw souvenirnya istimewa itu
    lengkap kayak goodie bag ya mbak
    emang cocok buat perusahaan-perusahaan yang ingin memberi service terbaik

    ReplyDelete
  25. Urusan suvenir susah susah gampang. Kadang jadi digampangin. Kalau serius ya harus dipikirin benar supaya hasilnya ciamik. Mulai dari desain sampai pemilihan vendornya ya. Mungoin salah satunya Troole

    ReplyDelete
  26. setuju banget kalau souvenir ini bisa memikat hati konsumen, jadi ketagihan pengin belanja terus. kadang kalau aku mau bikin souvenir untuk hajatan suka bingung. kapan-kapan mau pesan di Troole ah, ada sampelnya juga jadi nggak khawatir kalau mau order banyak

    ReplyDelete
  27. Kalau mau cari souvenir yang unik dan memorable, emang baiknya di Troole saja ya teh
    Sudah terbukti recommended

    ReplyDelete
  28. Bagus-bagus ya souvenir dari Troole. Memang kalau dapat souvernir dari event itu memorable banget, jadi berkesan dan juga kepake sehari-hari.

    ReplyDelete
  29. Aseeek ternyata pesannya se-deep itu, Trooly : yang sebenarnya dan jejak heheh..
    aku paling suka sebenrnya ngoleksi souvenir kek gini wkwkw bahkan skrg udah punya lemari khusus untuk nyimpen itu semua

    ReplyDelete
  30. Jadi pingin pesan di troole juga nih

    ReplyDelete
  31. Masya Allah keren keren ya produk di trolle

    ReplyDelete
  32. Senangnya membaca tentang Troole ini. Pengerjaannya sepenuh hati ya, jadinya orang senang jadi pelanggannya

    ReplyDelete
  33. iya nih sekarang kalau kantor mengadakan pelatihan dengan pihak luar juga suka dapat souvenir gitu dan lucu-lucu souvenirnya

    ReplyDelete
  34. Souvernir yang memorable bisa diingat sepanjang kita menggunakannya. Apalagi souvenir itu punya fungsi seperti tumbler atau pulpen

    ReplyDelete
  35. Saya juga suka sekali kalo dapat souvenir yang bisa dimanfaatkan dalam kehidupan sehari, jadi tidak hanya bentuknya saja yang unik tapi juga bermanfaat

    ReplyDelete
  36. Troole ini sudah besar ya, produknya banyak. Saya suka souvenir yang manfaat daripada hanya sekedar untuk dipajang. Sejauh ini souvenir pernikahan yang hanya untuk pajangan berakhir di tempat sampah atau gudang saja

    ReplyDelete
  37. wahhh keren2 ya souvenirnya. klu ada acara2 kantor bs nih

    ReplyDelete
  38. Cocok banget nih, saya pun suka suvenir yang bermanfaat. Soalnya sayang banget kalo cuma jadi pajangan di rumah. Troole ternyata di Bandung, ya. Wah, jadi bersemangat nih pesan aneka suvenir kalau ada acara spesial.

    ReplyDelete